Rabu, 09 Juni 2010

●TIPS TRANSAKSI

◎ Apabila anda isi pulsa dalam wktu beberapa menit tdk ada respon/replay atau pulsa masuk,maka anda kirim ulang SMS ke Sms center yang lain.

◎ Mohon pada saat mau deposit anda WAJIB MINTA TIKET(ketik:tiket.jmlh.pin).Pada saat anda transfer harus sesuai perintah replay SMS,pada saat minta tiket.

◎ Harap perhatikan setiap INFO/PESAN yang ada di sms reply trx.

◎ Sebelum trx isi pulsa, teliti dgn cermat Kode Produk dan No Hp tujuan yg ingin di isi pulsa, jangan terburu-buru.

◎ Gunakan Setingan Hp di pengaturan pesan, dgn masa berlaku pengiriman mak 1 jam

◎ Jika Anda bertransaksi isi pulsa, dan telah mendapatkan laporan transaksi Anda SUKSES dengan disertai SN/REF tetapi pulsa belum masuk, maka yang Anda lakukan adalah

~ Matikan Hp tujuan yg di isi pulsa, kemudian di hidupkan lagi

~ Cek Saldo Pulsa, untuk mengetahui pulsa sudah masuk/belum.

~ Jika dlm 5 menit pulsa blm masuk, segeralah Komplain ke PROVIDER masing2 jaringan dgn cara menelpon No Call Center Provider yg bersangkutan untuk menginformasikan SN/Ref, No hp Tujuan yg di isi, Tgl dan Waktu saat pengisian pulsa yg ada di laporan reply transaksi.

Meskipun hal ini sangat jarang terjadi, dikarenakan tidak ada Server Elektrik yang sempurna, meskipun Server itu langsung dari

Providernya sendiri.Hal demikian sangat kami tekan semaksimal mungkin, dan yang paling penting adalah layanan dari Customer Service dan Kesigapan Operator Komplain/Teknis maupun Operator.

DAFTAR NO. CALL CENTER PROVIDER:

~ SIMPATI/AS = 116
~ MENTARI = 222
~ IM3 = 300
~ XL = 818/817
~ THREE = 123
~ AXIS = 888
~ FLEXY = 147
~ FREN = 888
~ STAR ONE = 111
~ CERIA = 878
~ HEPI = 888

Tidak ada komentar:

Posting Komentar